Cacing Tanah Untuk Obat Tipes

Cacing Tanah Untuk Obat Tipes
Berbagi Info - Penyakti tipes merupakan penyakit yang di sebabkan oleh salah satu bakteri jahat yaitu Salmonella Typhi yang menginfeksi tubuh lewat makanan dan minuman yang di konsumsi .Tipes termasuk salah satu penyakit yang berbahaya karena penyakit ini dapat mengakibatkan kematian, namun bukan hal yang tidak mungkin penyakit ini dapat disembuhkan. 
Obat Tipes
Obat Tipes tidaklah sulit untuk di dapatkan karena sudah berbagai macam pengalaman yang telah dilakukan. salah satunya obat tipes ini adalah cacing tanah namun bukan hanya itu masih banyak lagi obat tipes yang berasal dari alam seperti Buah Sawo Muda, Buah Mentimun, Kunyit atau buah pepaya. Namun dari pengalaman itu banyak yang mengatakan cacing tanah adalah obat tipes yang paling ampuh.

Mengolah Cacing Tanah sebagai Obat Tipes
Cara pengolahan cacing tanah sebagai obat tipes tidaklah sulit berikut tip dan cara pengolahannya :
Carilah cacing tanah yang berukuran lumayang besar ambil minimal 5 ekor cacing tanah (tempat yang sering kita jumpai adalah pada lahan pokok pisang atau tanah kebun), potong kepala dan ekor cacing tanah tersebut, lalu bersihkan isi dalamnya, cucilah dan bersihkan dengan air bersih, anda bisa membakar sampai gosong atau menggorengnya, setelah gosong hancurkan dan masukkan kedalam air hangat atau masuk kedalam kapsul yang sudah dikosongkan, minumlah 3 x sehari dan rutin minimal 3 hari atau 5 hari. mudah-mudahan tipes yang anda rasakan akan terasa berkurang dan sembuh.

Ada juga yang memakan cacing tanah ini secara langsung setelah dibersihkan menurut beberapa pengalaman jika dilakukan seperti ini khasiat dari cacing tnah tersebut sangat mujarab, namun lebih baik dilakukan seperti cara diatas karena dikhawatirkan ada efek samping jika memakan langsung.

Bagi yang kesulitan mencari cacing tanah kini sudah banyak apotik-apotik yang sudah menjual obat ini.Baiklah ini lah info yang dapat kami bagikan kali ini jika ada kata yang salah mohon domaafkan dan semoga info in dapat bermanfaat bagi  kita semua.

Info Terkait : Gejala Penyakit Tipes , Gejala Penyakit TBC , Gejala Kangker Payudara

Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca umumnya dan bagi penulis khususnya, oleh karena itu penulis sangat ingin mengajak para pembaca semua untuk saling berbagi informasi baik tentang kesatan atau tentang lainnya. Kirimkan karya tulis kalian ke Blog kami dengan cara email ke alamat kami : zafinfo2@gmail.com atau kreasialfajri2@gmail.com atau contact kami di 08536810257. Terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »